Selasa, 22 November 2011

Lingkungan Ku Yang Hijau

Lingkungan yang hijau, sejuk dan asri merupakan dambaan setiap orang. Dengan lingkungan yang hijau sejuk dan asri membuat hidup anda lebih sehat dan segar sehingga segala masalah dapat diselesaikan dengan jernih. Tapi tidak semua orang peduli dengan lingkungan yang hijau, sejuk dan asri. Ini terlihat dikota kota dengan kesibukan masing-masing orang sehingga tidak bisa menghargai dan memperhatikan lingkunganya.

Masalah sampah dan lingkungan hijau, sejuk dan bersih dan asri merupakan masalah yang sangat besar karena kan mengakibat suhu bumi yang semakin hari semakin meningkat. Dengan semakin tidak pedulinya orang-orang terutama yang hidup di kota kota besar yang masing-masing hanya mementingkan urusan perut masing -masing ini akan berakibat semakin sedikitnya lingkungan yang bersih, hijau, sejuk dan asri.

Dengan tulisan ini sebaiknya anda mulai berpikir untuk menciptakan lingkungan hijau sejuk dan asri di lingkungan anda atau disekitar anda dengan menjaga kebersihan dan menanam pohon-pohon baik yang berjangka panjang maupun yang berjangka pendek dan yang bermanfaat untuk ramuan obat-obat maupun serapan karbondioksida yang dihasil oleh kendaraan bermotor dari pabrik maupun perumahan dan perkantoran.

Sekali lagi mari kita bersama sama menciptakan lingkungan hijau, sejuk dan asri sehingga dapat menimbulkan kesegaran dalam pikiran dan pemecahan masalah.
Kita bisa mewujudkannya  Dengan :

Merevitalisasi Sekolah Hijau

Sekolah yang luas tanahnya besar dikelilingi oleh pohon-pohon besar, sehingga lingkungan di sekolah Bersih, Hijau dan Asri dan Rindang Dengan program Muatan lokal tentang Pendidikan Lingkungan Hidup (PLH), sangat mendukung pelestarian lingkungan.

 


Selain upaya mewujudkan lingkungan hijau melalui sekolah  , Pemerintah juga aktif  berperan  mewujudkan Ruang Terbuka Hijau .

 

 

  •  

1 komentar:

  1. Bagaimana Menurut Anda . Mari kita wujudkan Lingkungan Hijau Serentak !!!!!!

    BalasHapus